Batman Begins - Help Select Arman's share: Menggandakan Kapasitas Flashdisk Batman Begins - Help Select

Tuesday 4 February 2014

Menggandakan Kapasitas Flashdisk

selamat datang di blog saya sahabat blogger's.
pada kesempatan kali ini,saya akan berbagi software bagai mana cara menggandakan flashdisk. karena banyak yang mengeluh akibat kurangnya kapasitas yang ada di flashdisk anda.iya kan bloggers ...?? nah untuk lebih singkatnya,saya tak mau berbicara panjang lebar tentang hal itu semua.langsung aja kita simak dan pahami bagaimana tata cara penggunaannya ... ok.
langkah pertama adalah
1.bloggers pilih lokasi flashdisk blogger yg ingin di gandakan.
2.kemudian centang pilihan yg sudah ada seperti 4GB,6GB,dan 8GB.
3.nah tinggal tekan compressed dan tunggu.
prosessnya lumayan lama,jadi sahabat bloggers harus bersabar ya .....eitzt ada yg lupa,jgn di cabut flashdisknya,sebelum proses selesai ok gan.jika bloggers tertarik dengan postingan saya,jangan lupa ya gan dan para sahabat bloggers, commetnya serta "like" ok.selamat menikmati,semoga sahabat puas dengan postingan saya kali ini.selamat mencoba,dan semoga berhasil.

nieh,sahabat bloggers tinggal di download di link dibawah ini
SDData Tools 
www.mediafire.com/download/s913tg4iycaring/SDATA.rar

No comments:

Post a Comment